Imamuddin's Weblog

Just another WordPress.com weblog

Surat Cinta Untuk Sang Terkasih

Posted by imamuddin pada Agustus 5, 2011

*Hy… Cinta apa kabar ?? Apa kabar dengan hati yg lama tidak ku jumpa ??

Apa kabar dgn hati yg msih dlm prjuangaan’nya demi menggapai ridho’nya..

Apa kabar dgn setia dan kejujuran ??

Cinta andai saja aku dapat mengungkap semua kata dan rasa dalam hati yg ku punya ini,, maka 1000 lembar kertas pun tak akan cukup tuk menuangkan’nya

Banyak sekali cinta bnyak pula yg ingin ku ungkap secara langsung di hadapanmu nanti,,,

Andai kau tau aq hambar tanpa pengisi kasih dan pedulimu padaku

Andai saja kau tau yg kurasakan untukmu..:( Cinta bukan yg bernama keegoisan rasa..

Bukan yg mngucap

*bagaimana??*

Namun..

*aku mngrti*

bkan *km dimana*

tapi….

*aku disini*

Bukan pula aku ingin seperti ini dan itu..

Akan tetapi..

*aku ingin kau mncintaiku apa ada’nya aku..*

Bukan dgn kata atau ucapan tapi..

Dengan bukti meski kita tak berhadapan..

Cinta jemput aku, dampingi aku tuk brjalan mnuju ridho’nya. amin

 

Sumber

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.